Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi ingin Gabung Manchester

Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi ingin Gabung Manchester

Lionel Messi ingin tinggalkan barca. Beberapa hari belakangan ini setelah kejadian bersejarah 2-8.. kabar messi yang ingin hengkang dari barca muncul ke permukaan. Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona semakin menguat. Messi telah menyampaikan keinginannya kepada Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou.

Barcelona mengonfirmasi bahwa pada Selasa (25/8/2020), Messi telah mengirimkan dokumen yang menyatakan keinginannya untuk segera hengkang. Messi tengah mengupayakan agar kontraknya yang habis pada 2021 diputus. (tampilkan dokumen bolasport)
Berikut adalah isi dari dokumen yang diduga adalah dokumen messi dari bolasport.

Bersama surat ini. Saya lionel andres messi cuccitini, meminta kontrak kerja yang saat ini menginkat Bersama klub besar ini dihentikan. Berdasarkan klausul nomor 24 yang membuat saya berhak meminta ini.
Saya menghargai semua kesempatan yang diberikan untuk berkembang secara pribadi maupun professional selama masa saya bekerja di klub ini.
Kesempatan itu membuat saya tumbuh dalam hal teknikal maupun kepribadian, tetapi dengan alasan pribadi, saya membuat keputusan sulit ini yang saya harap ditindaklanjuti dengan cara terbaik oleh klub.
Dalam kontraknya dengan Barcelona, Messi punya klausul di mana dia bisa pergi di akhir musim secara cuma-cuma. Asalkan, pemain asal Argentina itu menyampaikan keinginannya untuk pergi sebelum musim selesai.
Kabar ini muncul 11 hari setelah Barcelona babak belur di Liga Champions. barca dipermalukan Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions yang berujung pada pemecatan Quique Setien.

Usai memecat Setien, Barcelona mengangkat Ronald Koeman sebagai pelatih. Koeman kabarnya telah bertemu dengan Messi dan menegaskan bahwa pemain 33 tahun itu masih akan jadi andalannya. Namun, Messi melihat dirinya lebih condong berada ‘di luar ketimbang di dalam klub’.
Menurut laporan Deportes Cuatro yang dikutip Marca, keputusan Messi ingin hengkang dari Barcelona setelah pertemuan itu disinyalir karena marah dengan kalimat yang dilontarkan Ronald Koeman. Juru taktik asal Belanda itu disebut ingin menyudahi hak istimewa Lionel Messi di Barcelona.

« Keistimewaan Anda dalam skuad ini telah berakhir. Anda harus melakukan segalanya untuk tim, Saya akan menjadi tidak fleksibel. Anda hanya harus memikirkan tim, » kata koeman.
Sebagaimana diketahui, Lionel Messi punya beberapa hak istimewa di Barcelona.
Bukan hanya soal klausul kontrak, tetapi dia juga turut ikut serta memberi referensi kepada Barcelona perihal perekrutan pemain.
Hak istimewa itu diberikan kepada Messi lantaran dirinya telah menyumbangkan banyak hal kepada tim berjulukan Blaugrana itu. Sejak masuk tim utama Barcelona pada 2005, Messi telah mengantarkan Barcelona meraih 33 trofi termasuk 10 gelar juara Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Sementara itu, beberapa klub dikabarkan bisa menjadi pelabuhan sang pemain selanjutnya apabila benar hengkang dari Camp Nou. Tim-tim tersebut meliputi Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint Germain (PSG).

Namun kabarnya messi lebih dekat dengan man city. Leo messi ketauan mem follow akun Instagram man city.. selain itu media asal spanyol mengatakan bahwa messi telah melakukan kontak dengan pelatih man city pep Guardiola dan tertarik masuk kedalam proyek man city.

Jadi apakah messi akan bergabung dengan man city atau dia akan bergabung dengan Juventus dan satu tim dengan Ronaldo?

Email: [email protected]
Website:
Instagram:

leo messi

Leo

Laisser un commentaire

Votre adresse e-mail ne sera pas publiée. Les champs obligatoires sont indiqués avec *

mentionslegales ph